Chrome Adopsi Autentikasi Sidik Jari di Android

Chrome Adopsi Autentikasi Sidik Jari di Android

Chrome Adopsi Autentikasi Sidik Jari di Android

Tim pengembang di belakang Chrome berupaya menjadikan peramban lebih safe dan enteng digunakan. Awal pekan ini perusahaan mengumumkan pembaruan anyar.

Chrome Adopsi Autentikasi Sidik Jari di Android

Chrome 70 beta kini sudah tersedia untuk diunduh di platform Android, macOS, Linux, Chrome OS, dan Windows.

Di pada banyak tambahan yang dimaksudkan untuk pengembang, tersedia beberapa yang dirancang tertentu untuk pengguna.

Yang paling penting adalah autentikasi sidik jari di Android, yang memungkinkan web site web site mengakses sensor sidik jari perangkat dan “wujud identifikasi.”

Dukungan sensor sidik jari berfaedah di web site web site yang menerapkan API sehingga Touch ID sanggup digunakan untuk otentikasi 2 faktor.

Selain itu, versi Android Chrome bakal mengfungsikan “wujud identifikasi”, yang tergantung terhadap tiga API tidak sama untuk mendeteksi wajah, barcode, dan teks Latin dalam gambar di seluruh web.

Perubahan menarik lainnya yang diumumkan oleh pengembang adalah mulai versi Chrome ini, peramban tidak bakal lagi sertakan no build Android dan iOS dalam kronologis identifikasi pengguna.

Perubahan ini dimaksudkan untuk menahan eksploitasi penargetan, sidik jari, dan pelanggaran lain yang sanggup mengakibatkan pelanggaran information pribadi. cara download video youtube di android

Selain dua di atas, beberapa besar peningkatan lain terhadap Chrome 70 beta dimaksudkan untuk pengembang.