Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

Vivo resmi membawa V11 Pro ke Indonesia. Ponsel ini merupakan penerus dari seri V9 dan jadi perangkat pertama yang memiliki teknologi pemindai sidik jari di di dalam layar. Secara spesifikasi, Vivo V11 Pro memiliki layar seluas 6,4 inci Super AMOLED bersama kerapatan 1080 x 2340 piksel.

Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

Ponsel ini mengusung aspek rasio 19,5:9 dan memiliki poni (notch) kecil di bagian atasnya. Dapur pacu Vivo V11 Pro diotaki oleh chipset Snapdragon 660. Prosesor ini dipadankan bersama RAM sebesar 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB yang mampu diekspansi melalui slot MicroSD hingga 256 GB. Pada segi kamera, ponsel ini memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang. Besaran lensa yang diusung yaitu 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sedangkan kamera depan, ponsel ini mengandalkan lensa yang memadai besar yaitu 25 megapiksel bersama bukaan f/2.0.

Seluruh kamera depan Vivo V11 Pro ditambah bersama kecerdasan buatan atau AI di mana kamera mampu mengidentifikasi situasi objek foto dan kemudian sesuaikan pengaturan. Khusus untuk kamera depan, termasuk mampu digunakan untuk pemindai muka sebagai alternatif sensor sidik jari.

Ponsel ini udah mampu dipesan melalui sistem pre-order mulai dari hari ini, Rabu (12/9/2018) hingga tanggal 19 September mendatang. Pre-order mampu ditunaikan di Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia. Untuk harga, ponsel ini dibanderol bersama harga Rp 5 juta. Jika Anda membeli terhadap sesi pre-order, Anda mampu mendapatkan promo bundling paket information bersama operator IM3 yang berikan pulsa senilai Rp 20.000 dan kuota tak terbatas untuk fasilitas sosial dan YouTube selama satu tahun. Vivo V11 Bersamaan bersama V11 Pro, Vivo termasuk memboyong V11 versi reguler. Secara desain, ponsel Vivo V11 tak jauh tidak serupa bersama versi Pro-nya. Ukuran layarnya yaitu 6,3 inci bersama rasio layar sedikit lebih kecil, yaitu 19:9 yang termasuk memiliki notch di bagian atas. Perbedaan yang paling mencolok tersedia terhadap sektor dapur pacu. Vivo V11 memakai chipset MediaTek Helio P60 bersama kecepatan 2 Ghz yang dipadankan bersama RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Kemudian di bagian pengamanan. Vivo V11 tidak menyematkan sensor sidik jari di bagian layar tapi berada di bagian belakang, seperti ponsel pandai terhadap umumnya.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/